Silaturahmi & Reuni Akbar Majelis Muhtadin Yogyakarta

Peserta yang hadir dalam Silaturahmi dan Reuni Akbar Majelis Muhtadin Yogyakarta nampak antusias dan meriah. Terlihat wajah wajah antusias saling bersalaman menandakan hati mereka dalam satu keimanan dan bersatu dalam suasan akrab dan kekeluargaan.

Ahad, 24 Agustus 2015 jam 09.00 sampai selesai digelar acara Reuni dan silaturahmi segenap pengurus dan binaan muallaf dari tahun awal pendirian hingga sekarang. Sebagian peserta terlihat sepuh namun penu semangat menghadiri forum pagi itu.



Seperti diketahui Majelis Muhtadin adalah wadah bagi para muallaf di yogyakarta yang paling tua sebelum hadir organisasi sejenis yang terlihat begitu menjamur pada akhir akhir ini.

Dalam acara tersebut, ketua M Sutrisno menyampaikan slide perjalanan serta pengurus muhtadin dari tahun ke tahun serta program yang telah dilaksanakan.

Majelis Muhtadin telah memberikan sokongan yang luar biasa terhadap para muallaf yang membutuhkan dukungan moril dan spirituil waktu itu.

Terlihat dari peserta yang hadir dari organisasi sejenis seperti Yaumu, Forum Arimatea, FMPJ, Sabilul Muhtadin, serta tamu undangan yang lain.



Dalam kesempatan tersebut, sebuah pengalaman menjadi muslim Bp YB Sukarman dari Minggir Sleman menceritakan awal mula beliau masuk Islam hingga tetap istiqomah sampai sekarang.

Tausyiah disampaikan Bp H Sunardi Syahuri selaku sesepuh dan penasehan Majelis Muhtadin.

Acara berakhir pada jam 12.00 Wib bertepatan adzan dzuhur dikumandangkan.