Tali Asih dari Donatur untuk Tambahan Modal Usaha

Senyum gembira terpancar dari wajah Pak Purnomo Purwo (66th) dan istrinya bu Yuliana ketika tim dari FPMJ menyambangi rumahnya untuk silaturahmi dan menyerahkan titipan tali asih dari Ibu Ruslina di Yogyakarta.
donasi untuk pak Pur

Sebuah keluarga muallaf yang bermukim di Minggir Sleman  Yogyakarta ini baru saja mendirikan warung tenda sederhana di bilangan jalan Balangan-Dekso. Dengan bermodal sangat mepet berusaha menghidupi diri sendiri dengan membuat Warung Angkringan.

Warung Angkringan baru satu minggu
Dari beberapa donatur pak Pur mendapatkan meja  lebar untuk menaruh makanan kecil untuk di pajang. Deklit atau terpal juga didapat dari membeli secara kredit meski harga sebenarnya relatif murah.

Dan, hari ini ada tambahan dari Ibu Ruslina semoga bisa menambah lancar usahanya.

Berbekal keahlian dalam mengolah makanan dan pengalaman bekerja di rumah makan semoga usaha beliau berdua bisa berjalan dengan lancar.

Sepeda th80 untuk transportasi

Setelah berkunjung ke rumah Pak Pur, tim FPMJ mampir ke tempat Pak Bejo di Sendangmulyo. Donasi dari Bu Ruslina di berikan kepada Pak Bejo sebagai tali kasih dalam rangka menghadapi Idul Fitri 1436 H ini. Ketika berkunjung ke rumah pak Bejo, suasana sepi anak istri sedang membantu di masjid setempat.
Pak Bejo menerima Tali Asih setelah kerja bakti tadi siang


Kedua keluarga muallaf ini adalah binaan FPMJ yang menyelenggarakan kegiatan belajar Al quran setiap kamis siang.

Semoga apa yang kita lakukan mendapat ridho Alloh SWT dan menambah istiqomah kepada mereka untuk tetap teguh memegang akidahnya. Amien.Jazakallohu khairan kepada Ibu Ruslina atas dukungannya.