FPMJ dan BMT UMY Sebar Paket di Daerah Pra Sejahtera

Ahad, 12 Juli 2015 Jajaran pengurus FPMJ dan BMT UMY bahu membahu membagikan paket sembako di daerah daerah pra sejahtera dan rawan pemurtadan.

Pembagian paket dari donatur di bagi secara maraton di beberapa titik dakwah dimana ada petugas dai dari FPMJ bertugas selama Ramadhan 1436 H. pertama di Masjid Al Ikhlas Giricahyo Purwosari Gunungkidul. Daerah dengan kondisi kekurangan air ketika kemarau. Dilanjutkan ke Dusun di Samigaluh kulon progo yang pada tahun lalu dipergunakan pihak salibis melakukan baksos menjelang Idul Fitri dan terakhir kali menjelang buka bersamadi Masjid Muttaqien Plengan Banjaroya Kulonprogo.

Baru tahun ini FPMJ menempatkan dai di Plengan Banjaroya dengan medan yang begitu indah menuju obyek wisata puncak Suralaya. Dalam kondisi yang sederhana masyarakat Plengan sangat membutuhkan dukungan materi dan immateri dalam menyongsong kehidupan yang lebih baik.

Dari BMT UMY tampak hadir seluruh jajaran karyawan bersama sama berkunjung di Plengan Kulonprogo.

Terimakasih kepada segenap donatur yang telah bersedia menyisihkan rejekinya untuk kepentingan dakwah dan sosial di pelosok Jogjakarta.