Ny Sri Waljiyati Terdakwa Janda Muallaf Bebas

Yogyakarta. Setelah menggenapi sisa masa tahanan, janda muallaf Ny Sri Waljiyati akhirnya bebas dari Lapas Wirogunan Yogyakarta, Rabu, 26 November 2014.

Keluar dari LP Wirogunan Ny Sri Waljiyati  disambut dari berbagai ormas Islam FKAM, Solidaritas Muslim, Muallaf Center Jogja dll yang dari awal mengawal kasus tersebut.

Ternyata ujian masih menggelayut di pundak Ny Sri Waljiyati, putranya Dzaki terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Jogja. setelah keluar dari LP NY Sri Waljiyati menjenguk putranya di RS .

Kasus yang menimpa Ny Sri Waljiyati adalah salah satu gambaran dari banyak kasus yang sering dialami para muallaf. Pihak keluarga suaminya yang mengantarkan dirinya hingga menikmati dinginya penjara karena dengan kukuh menggenggam akidah yang baru dipeluknya.

Kita berdoa semoga Ny Sri Waljiyati diberi ketabahan dan kesabaran dalam mengarungi kehidupan ini dalam membesarkan putranya.

Bagi kaum muslimin yang berkenan memberikan donasi berupa dana maupun materiil lainnya bisa menghubungi FPMJ hotline 0878 3964 0148